Pages

30 SECOND TO MARS


30 SECOND TO MARS
Grup musik asal amerika yang populer dengan lagu seperti A BEAUTIFUL LIE dan FROM YESTERDAY.
Mau denger lagu-lagu nya??
Download aja, gratis kok ;-)



Download gratis lagu 30 SECOND TO MARS
1. A Beautiful Lie
2. A Modern Myth
3. Attack
4. Beattle of One
5. From Yesterday
6. Hunter
7. Savior
8. The Fantasy
9. R_Evolve
10. The Kill
11. Was it a Dream
12. The Story
Eit's kalo suka jngan lupa beli kaset aslinya ya!! ;-)

1 comment:

  1. makasih bos, dapet juga nih band

    ReplyDelete