Pages

Avenged Sevenfold part-2

Nah ini janji yang pernah gw ucapin di post Avenged Sevenfold, waktu itu kan gag keburu jadi gw bagi 2 deh post tentang A7X..
Sok silahkan di download aja deh free download avenged sevenfold :-)
Almost Easy (Cla Mix)
Almost Easy (Live in Seattle) (Bonus)
Crossroads
Unholly Confessions
I Wont See You Tonight (Part 2)
Until The End
We Come Out At Night
Darkness Surrounding
Tension
Burn It Down
Clairvoyant Disease
Unbound The Wild Ride
Lost
Eternal Rest
Bat Country
Critical Acclaim
Seize The Day
Walk
Desecrate Thru Reverance
Turn The Other Way
Chapter Four
Dancing Dead
Afterlife (Alternate version)
Trashed And Scattered
Bat Country (Live in Fresno) (Bonus)
Remenissions
Radiant Eclipse
Demons
Blinded In Chains
Dear God
Betrayed
Second Heartbeat
Sidewinder
MIA
Shattered By Broken Dreams
Strenght Of The World
And All Things Will End
I Wont See You Tonight (Part 1)
Long Trip

Free Template 2

Setelah beberapa waktu yang lalu gw ngasih beberapa template gratisan yang berasal dari Isnaini Dot Com, sekarang di tambahin lagi supaya koleksi temen2 blogger lebih lengkap lagi..
Free template waktu itu hanya berisi 10 template..
Nah sekarang yang lebih lengkapnya, silahkan free template untuk di download..
3columnadsense
abstract
anime-blue-sea
anime-hao-asakura
anime-smiling
anime-war-of-genesis-III
anime-you-re-under-arrest
anotherflower
anothergrey
anothersunflower
blue-polka-dot
borobudur
bubbles
bussines-professional
butterfly
cats
caution
chocolate
computer-related-template
contrast-makes-reality
dejavu-cafe
dragon-fly
education
entertainment
fall
flowers
fly
futuristic-white
going-home
great-portfolio
green-garden
green-grass
green-light
heartbreaks
hitech
japanesse-girl
japanesse-girl2
kid-template-code
listen-to-the-music
Little-Bird
little-princess
little-truck
lonelytemplate-code
my-love-for-you
nobody-loves-me
pink-flower
red-rose
ricefield
sampan
shower
show-me
simple-white
sleeping
sun-flower
sunsetingrey
swishmax
tech-blue
the city
the-apples
the-beach
the-colors
the-future
thegirl
thegirlblue
thegirlgrey
the-sign
transparent
valentine
violins
warrior
wedding

YEL-YEL MILANISTI


Tau AC Milan??Pengen denger yel2 yang sering terdengar di stadion waktu mereka bertanding??
Nih yel2 para milanisti..
brn teppismo militante
che sara
come sempre a inizio stagione
forza milan milan campione
gattuso ole uno di noi
inno brigate
inno fossa
noi odiamo
paolo ale
rossoneri siamo noi
siam venuti fin qua kaka
siamo qui
Selamat mendownload aja buat para milanisti!!

Avenged Sevenfold


Avenged sevenfold atau A7X yang telah menelurkan beberapa album ini, memiliki penggemar yang cukup banyak di Indonesia. Terbukti dari banyaknya penggemar A7X dari teman2 saya sendiri. :-D
Gag sabar dah gw pengen cepetan nampilin ni postingan, jadi gw kasih jadi 2 bagian dah.
Nih gw kasih dah download gratis lagu2 A7x..
A Little Piece Of Heaven
Afterlife
Almost Easy
An Epic Of Time Wasted
Breaking Their Hold
Brompton Cocktail
Flash Of The Blade
Forgotten Faces
Girl I know
Gunslinger
Streets
Lips Of Deceit
The Art Of Subconscious Illusion
The Fight
Thick And Thin
To End The Rapture [Heavy Metal Version]
Waking The Fallen
Warmness On The Soul
Tar gw kasih dah yang lainnya di next post..

A Static Lullaby

Band metal asal California ini berdiri pada tahun 2001. Para personelnya antara lain Joe Brown (vocalist), Phil Pirrone (bassist), Brett Dinovo (drummer), dan Lindeman Arnold dan Nathan (guitarist). Tetapi sekarang anggotanya hanya tinggal 4 orang yaitu Joe Brown, Dan Arnold, Dane Poppin, danTyler Mahurin.
Mau lagu2 mereka ada di saku kamu??
Download aja deh..

311 Band



311 adalah grup musik yang berasal dari Nebraska, Amerika Serikat. 311, yang pertama kali tampil sebagai band pembuka Fugazi ini terdiri dari Nic Hexum, SA Martinez, Tim Mahoney, Chad Sexton, dan P-Nut. 311 pertama kali mengeluarkan albumnya di bawah perusahaan rekaman pada tahun 1993. Hingga tahun 2006 mereka sudah mengeluarkan 8 album yaitu Music (1993), Grassroots (1994), 311 (1996), Transistor (1997), From Chaos (2001), Evolver (2003), Greatest Hits (2004) dan Don't Tread On Me (2005).
Nih gw kasih gratis dah lagu-lagu mereka..
  1. Amber
  2. Champagne
  3. Come Original
  4. Dont Thread On me
  5. I'll Be Here For Awhile
  6. Love Song
  7. You Wouldn't Believe

DOWNLOAD LAGU INDONESIA

Nih gue kasih dah mp3 indo nya, biar ga disangka asal brithish :-D
Kotak - Tinggalkan Saja
T2 - Ceraikan saja
The sister -Jauh di Mata dekat di Hati
firman - kehilangan
Krisdayanti - Aku Wanita Biasa
Geisha - Takkan Pernah Ada
Zigaz - Sahabat Jadi Cinta
Sherina - Cinta Pertama dan Terakhir
BCL - Karena aku cinta kau
ari lasso - cintai aku sepenuh hati
Ungu - Dilema Cinta
The Dance Company - Papa Rock n Roll
Saykoji - Online
Project pop - Batal Kawin
Anang - Separuh Jiwaku Pergi
Ungu - Dilema Cinta
Masih banyak sih yang lainnya juga, tapi buat posting sekarang cukup itu dulu yang gue posting.
Kalo dah download, jangan lupa beli kaset aslinya ya!! ;-)

30 SECOND TO MARS


30 SECOND TO MARS
Grup musik asal amerika yang populer dengan lagu seperti A BEAUTIFUL LIE dan FROM YESTERDAY.
Mau denger lagu-lagu nya??
Download aja, gratis kok ;-)



Download gratis lagu 30 SECOND TO MARS
1. A Beautiful Lie
2. A Modern Myth
3. Attack
4. Beattle of One
5. From Yesterday
6. Hunter
7. Savior
8. The Fantasy
9. R_Evolve
10. The Kill
11. Was it a Dream
12. The Story
Eit's kalo suka jngan lupa beli kaset aslinya ya!! ;-)